Category Archives: Uncategorized

Koneksi Internet

Belakangan ini aku sama sekali ga menyentuh dunia maya alias internet. Disebabkan karena keterbatasan akses. Padahal warnet ada, pulsa ada, tapi ga bisa koneksi internet.
Sampai-sampai aku pernah bertanya pada diri sendiri. Sebetulnya, aku mau eksis di dunia maya atau ga sih? Kepengennya sih tetep eksis. Supaya aku bisa mewujudkan: work at home mom.
Taelaaahh keren banget yak bahasanya. Tapi bener deh. Saat ini yang kepikiran ya jualan via dunia maya. Soale kalo jualan via dunia nyata tampaknya blom bisa. Alfis butuh perhatian ekstra.
Apalagi sekarang lagi terserang virus flu.

Ahh internet. Kenapa ya sekarang terasa hampa kalo ga ngenet? Padahal udah ada TV, radio. Tapi teteup aja kalo ga nge-net ga afdol. Harapannya sih berinternet menjadi sesuatu yang lazim, suatu budaya yang positif, dan yang pasti nge-net bisa muraaahhh. Wahai para operator, dengarkan jeritan hati emek-emak yang suka nge-net ini.
Kalo anak sakit, lari dulu ke oom google sebelum ke oom dokter. Kalau bingung mau masak apa, lari juga ke tante google sebelum ke dapur. Kalo bingung anak ga mau makan, lari dulu ke mbak yahoo.
Lha kalo ga bisa koneksi internet, ya satu-satunya jalan angkat tilpon tanya mbok-ku di Merden. Tapi aku terbiasa harus punya info lebih dari satu. Supaya ada pembanding.

Tapiii internet sekarang juga semakin sereeemmm. Banyak orang jahat yang akses internet. Berita-berita yang beredar belakangan modus-modus kejahatan internet makin canggih bahkan kadang menjijikkan.
Memang bener yaa, kita harus berhati-hati. Semakin berhati-hati. Meski jaman udah semakin canggih, tapi budaya “jahiliyah” masih menghantui, masih ada.
Kalo udah gitu, apa iya harus terbatas koneksi internetnya? Ya. Bagaimanapun kehidupan memang ada batas-batasnya. Ada koridor-koridornya. Supaya ga bablas ke kiri banget atau ke kanan banget. Yang tengah-tengah lebih baik. Dunia-Akhirat seimbang. Bukan begitu?

1 Komentar

Filed under Uncategorized

Selamat Tahun Baru 2010

Selamat Tahun Baru!!!

Baru nge-blog lagi nih. Tepatnya, baru log-in lagi ke dunia internet.

Soale, beberapa hari yang lalu belon bayar speedy. Trus beberapa hari berikutnya modemnya anjlok. Alias rusak. Baru ini dapet kesempetan nge-net via mobile.

Semoga di tahun ini, kita semua menjadi manusia yang jauuuh lebih baik. Aamin.

Okelah kalo begitu..

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Ganti Tampilan

Bosan dengan tampilan yang lalu, nyoba tampilan lain. Header juga diganti foto Alfis-Ayah-Bunda. Tapi sayangnya, Ayah lagi Gondezzz. Ya besok-besok kalo ada foto yang lebih bagus, headernya diganti lagi.

Blog-nya jadi mode narsis[dot]com… huehehe.

6 Komentar

Filed under Uncategorized