Mobil Polisi Alfis

Sudah tiga bulan lebih tidak nge-blog baru ini upload tulisan lagi. Ada beberapa tulisan yang juga masih menunggu diedit tapi belum dikerjakan. Balada bunda yag

lagi kurang sehat dan banyak keinginan. Kali ini mau upload tulisan yang udah mengendap cukup lama di komputer. Ini sebetulnya cerita lama saat Alfis sedang berlibur di rumah eyang. Banyak kemajuan perkembangan Alfis selama di rumah eyang. Diantaranya, bisa menggambar bentuk dan sudah bisa menyanyi!

Walau belum sempurna, Alfis sudah dapat menggambar mobil versinya sendiri. Lihat deh gambarnya. Dia menggambar menggunakan kapur di lantai rumah eyangnya.

Mobil Polisi ala Alfis

Saat berlibur di rumah eyang, lantai rumah eyang sering disulap Alfis menjadi papan tulis yang besaaar. Padahal bundanya sudah membelikan buku gambar A3 beserta krayon. Buku gambarnya memang sudah penuh dengan coretannya. Tapi kebanyakan adalah gambar matahari, hujan, air, awan, asap, atau rumput. Yang bentuknya seperti benang kusut, grafik garis tak beraturan, atau titik-titik kecil.

Hanya coretan mobilnya inilah yang menurut bunda hampir menyerupai mobil. Di atas mobilnya, dia menggambar bulatan juga. Katanya itu lampu sirene polisi.

Hihihi…oke! Lanjut menggambar lagi…

Tinggalkan komentar

Filed under alfis, Belajar dan Bermain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s