Gambar Pertama Alfis

Horeee Alfis sudah bisa menggambar! Kalau tahun 2010 dia corat-coret ngga jelas, di tahun 2011 ini Alfis sudah berhasil menggambar satu objek yang cukup jelas.

Objek ini adalah salah satu favoritnya Alfis, tapi bukan favorit mama-nya fathir dan kayla. Ikan!

Lihat hasil gambarnya, dia sudah tau mana letak mata, mulut, dan ekor ikan. Sekarang setiap mau tidur selalu menggambar ikan atau bintang.

Jadi (deh) gambar Ikan!

Gambar ikan ala Alfis

Satu lagi kemajuan Alfis di awal tahun ini, kalau menggambar sudah tidak di tembok! Sekarang dia sedang senang menggambar di buku atau di “bintang”nya. Semacam doodle, magnet doodle berbentuk bintang. Kalau menggambar, bisa dihapus. Warnanya ada empat macam, merah, kuning, hijau, dan biru. Alfis lagi suka sekali dengan “bintang”nya ini.

Selamat menggambar (atau menulis?) di tahun 2011 !

17 Komentar

Filed under aktivitas, alfis, Belajar dan Bermain

17 responses to “Gambar Pertama Alfis

  1. pinternya alfis, skr gambar ikan besok2 gambar lainnya pasti bisa

  2. Waduh…
    keren sekali Alfis inih🙂

    *tapi kenapa harus ikan siiiiiiih…*
    *masih dendam!*

  3. Waaaaaaaaaaahhhh… Alfis hebatt…!!!
    tante aja kalah, gambar ikannya bagus lho, tante kalo gambar malah gak jelas, hehe…

    moga tambah pinter ya Alfis sayang..🙂

  4. wah ka alfis hebat nih dah bisa gambar ikan, kalo dek shishil mah selalu minta bundanya yang gambarin. Mana yang diminta gambar kucing lagi, secara bundanya ga bisa gambar. Akhirnya digambarlah hewan berkaki empat, ga tau deh mirip kucing apa ngga, tapi shishil girang banget, hahaha

  5. Alhamdulillah, jadi ikut senang dan bahagia. Selamat ya Alfis!

  6. dulu waktu aq kecil juga suka bikin kontor dinding rumah:)

    habis, dulu ga ada mainan menggambar seperti yg alfis punya itu sih:)

  7. ebat neh Alfis, terus dikembangin aja bakat lukisnya ya

  8. salam kenal ya mbak.. Iya keke & nai tinggal di jatibening. Mereka PG & TKnya di Al-Alaq mbak🙂

  9. Wah..hebat nih, Alfis sudah bisa gambar ikan. Bakat melukis kayaknya nih🙂

  10. faruq

    selamat atas keberhasilan alfis yang sudah pintar menggambar,.. ^_^

  11. Bunda Alf
    nanti kalau Alf mau nggambar lagi …
    sediakan kertas …
    lalu …
    kertas yang sudah digambar itu disimpan …
    suatu saat di buka lagi … jika Alf sudah besar
    pasti dia ketawa-ketawa
    menyenangkan …

    Salam Saya Bunda Alf

  12. makin pinter aja alfis..bsk gambar yg lainnya ya🙂

  13. hebaaaaaat
    sudah gak menggambar di tembok..yaaa…

    enak tuh menggambar di bintangnya, bisa langsungn dihapus..gampang
    sayangnya, gak bisa disimpen ya hasil gambarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s