Award Perdana

Lama ngga nge-blog ternyata ada Bunda Dina yang ngasih award ini:

terimakasih bundin…:p

Karena baru tahu peraturan award ini, saya akan mengerjakan tugasnya. (hihihi serasa jadi mahasiswa)

pertama, saya akan meneruskan award ini pada kawan baik:
Laily- mommyazki

blogging-mommies :
ummu rizka
umi rafif
bunda dita

dan blogger lain yang menginspirasi saya untuk tetap nge-blog:
Fir’aun ngeblog
Julicavero

terimakasih sudah mau menjadi teman…

umm tugas selanjutnya adalah nge-backlink. Aturannya: Masukkan nama sendiri di urutan terbawah dan hapus urutan teratas.

1. audrey
2. ayu Octasihu
3. nami minamoto
4. elsha giovani
5. jeng hana
6. aulia
7. heny
8. Dina
9. Bundalf

Horeeee tugas selesai! Hmmm dapat nilai berapa ya???

16 Komentar

Filed under Uncategorized

16 responses to “Award Perdana

  1. kunjungan malam sob…
    giliran ronda nich😀 hehehe….

    makasih atas kiriman awardnya, moga ngebLoGnya tetap semangat😀

  2. hmmm… karena kamu pinter,baik N cuantik lagih….. gue kasi nilai 8 deh… hihi

  3. wah saya jg kedapetan yak?hehehe…trimakasih bgt ya sob,,,mudah2an semakin bersemangat neh ngeblognya…

  4. Selamat buat awardnya bunda🙂

    Mudah2an bisa semakin mempererat tali silaturahmi dengan sesama bloger ya🙂

  5. semoga jadi lebih semangat ngeblognya ya😉

  6. semoga jadi lebih banyak temen2 yg menginspirasinya😀

  7. Wah thanks awardnya ya Bun. Awardnya sudah saya pajang di buffet nih. Biar temen2 yang mau tinggal ambil saja🙂

  8. assalamu’alaikum afwan baru bisa berkunjung, sabtu dan ahad merupakan hari yang amat sibuk untuk ketiga anakku dan suami jadi ga sempat online…
    Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bunda alf yang telah memilihku untuk menerima award…semoga semakin mempererat jalinan persahabatan dan persaudaraan diantara kita dan sesama blog juga menambah semangat menulis dengan tulisan yang bermanfaat…
    sekali lagi makasih banyak ya bunda…saya ambil ya…😆

  9. Wi..aku bola-bali moco kok ga ngerti juga yak SOP-nya *virus lemot belum sembuh* kapan2 aku main ke rumahmu lah, minta tolong jelasin :D:D

  10. Ikutan dong ………………..

Tinggalkan Balasan

