High Chair

Alf begayaaa di kursi barunyaa

Beberapa hari belakangan, semenjak puasa, bunda bertekad Alfis bisa makan bersama di meja makan. Akhirnya, bunda-ayah memutuskan membeli high chair. Ternyata, dia suka. Kenapa ga dari dulu yaaa??

Ah ga apa-apa. Lagipula, Alfis sekarang memang sudah lebih terkoordinasi. Dia juga sudah bisa minta makan. Dan sudah tau rasa lapar. Senang deh rasanya kalau melihat dia makan sendiri dengan lahap. Padahal sebelumnya, untuk melalui masa-masa ga mau makan, binguuuung. Semua dilakoni, mulai dari nyuapin sambil main, nyuapin sambil jalan-jalan, sambil digendong, dan sebagainya dehh. Yang penting ada asupan yang masuk. Apapun itu.

Sekarang, kalau sore atau malam, Alfis mau makan di high chair-nya. Kalau siang atau pagi masih kadang-kadang. Yaaa maklum dehh lebih banyak kepengen mainnya. Ga apa-apa… nanti juga kalo dibiasakan lama-lama biasa dia. *semogaa…allohuma amiin*

Selamat makaan!

nyammmm....

4 Komentar

Filed under alfis, Belajar dan Bermain, tumbuh kembang

4 responses to “High Chair

  1. amannya dipakai saat usia berapa ya, bun?takut anaknya lasak malah kejungkal..btw, berapa bund harganya hihi..

    • kalau alfis sihh baru pake baru-baru ini. Aware pertama, saat anak lg duduk di high chair kita harus dampingi. Kalo dia minta turun, ya diturunin aja. takutnya dia mencoba turun sendiri. harganya 300 rb-an…

  2. Musti dibiasain gitu ya bund? Err…klo ga punya meja makan apakah tetep musti beli high chair?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s