Dorooong…doooroooong..

Sampai dengan umurnya 21 bulan, Alfis masih juga suka dorong-dorong. Sepertinya mendorong adalah salah satu permainan favoritnya. :))
Misalnya saja:
Pertama, dia lebih suka mendorong troli di supermarket ketimbang naik di atasnya. Kalaupun naik, dia lebih suka di bagian tengah sambil berdiri menghadap ke depan. Kalau didudukin di tempat duduk yang seharusnya, dia pasti ga mau. Pernah juga nyoba pake troli yang bentuknya mobil2an. Naik ke dalam mobil2an nya hanya bertahan sebentar. Setelah itu dia minta turun dan memilih mendorong troli-nya.
Kedua, dia punya mobil2an berbentuk truk pemadam kebakaran yang bisa dinaiki. Alfis ga suka naik. Dia lebih suka mendorongnya atau cuci mobilnya. Meski dia pernah juga naik mobil2annya, tapi dia amat sangat suka kalau disuruh dorong bundanya. Jadi deh bundanya yang naik mobil-mobilan… :p…
Ketiga, dia juga punya sepeda roda tiga. Awalnya, dia suka naik sepeda barunya. Tapi, semenjak diajak nyuci sepedanya (krn kotoorrr), Alfis jadi jarang naik sepedanya. Paling banter cuma diseret atau didorong.
Keempat, Alfis selalu punya barang-barang yang bisa didorong-dorong sambil (seperti) berkhayal sedang main mobil2an. Misalnya; kursi, pengki, sandalnya atau sandal bundanya (kadang dideret2 seperti kereta), dan kadang HP bundanya juga dijadikan mobil2an.

Alfis sepertinya memang suka berkhayal. Dia bisa bermain sendiri dengan mobil2 kecilnya. Walaupun, setelah itu dia akan meminta ditemani bunda atau ayahnya untuk bermain. Yooook dorooong…

2 Komentar

Filed under tumbuh kembang

2 responses to “Dorooong…doooroooong..

  1. Aq pengen lihat bunda naik mobil2annya alf…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s