Ngempongnya Lamaaaaa

Akhir-akhir ini Alf kalo ngempong lama. Bisa sampe satu atau dua jam. Dia seperti ga mau melepas mulutnya.
Seringkali, aku coba paksa lepas. Karena dia udah tidur. Udah merem tepatnya. Tapi ternyata, dia teriak. Sambil cari2 puting.
Tapi kadang, dia anteng aja meski dipaksa dilepas.

Kenapa ya? Seperti sedang butuh ketenangan yang lebih dari bundanya. Apa yang kira-kira ingin dilakukannya ya? Kemampuan macam apa hingga ia butuh “ngempong” selama itu. Hmmm seperti kembali lagi saat baru lahir.

1 Komentar

Filed under aktivitas, alfis

One response to “Ngempongnya Lamaaaaa

  1. samaaa..kadang malah bikin lecet, hiks.. pegeel euy miring terus, soalnya Azki tuh siding (nyusu sebelah). jadi hiks kuadrat deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s