Bingung Mengatur Rutinitas

Sudah dua hari ini ayah Alf masuk pagi. Kedepannya ayah akan masuk pagi terus. Pergi pukul 5.30 dan pulang pukul 21.00 malam.

Aku jadi bingung gimana ya ngatur jadwal untuk rutinitas? Coz aku nda punya asisten. Ada paling seminggu sekali untuk nyetrika.

Udah dua hari ini keteteran masak, dan beres-beres rumah. Nyuci baju masih bisa malem atau pagi-pagi banget. Tapi kalau Alfis udah bangun, harus mulai bermain dan melakukan rutinitas dengan Alfis.

Alfis bakalan protes berat dan cemas kalau ditinggal di boks. Tapi kalau ditinggal main sendiri, dia akan nyusul kemanapun aku pergi. Atau kalaupun ngga nyusul, harus sering dilihat karena apapun bisa dimasukkan ke mulut.

Saking bingungnya, akhirnya aku milih nge-blog malem. Dan searching malem. Karena memang waktunya yang sela ya tengah malem gini. Padahal PR masih numpuk.

Dududuhh maafkan aku suamiku … Rumah berantakan, makanan juga ga ada..gimana ya??

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “Bingung Mengatur Rutinitas

  1. masak keteter
    nyuci keteter
    beres2 rumah keteter

    BLOGGINGnya ga keteter..teteup update ya Wie….semangat!!

Tinggalkan Balasan

