Sakit Flu

Dua hari ini Alfis sakit flu. Pilek. Baru kali ini Alfis mengalami pilek yang agak parah. Biasanya cuma meler aja dan ga sampai mengganggu aktivitas bermainnya.

Bukan demamnya yang membuat Bunda khawatir. Tapi hidungnya yang bumpet. Malam kemarin Alf sempet susah bernafas karena lendirnya sudah kental. Tidurnya terganggu, menyusu pun terganggu.

Sepertinya memang salah Bunda. Beberapa hari sebelumnya BUnda tidak melakukan pencegahan. Seperti membalurkan bawang merah di badannya setelah bepergian. Alf terlalu banyak kontak dengan orang banyak. Dan kena angin malam.

Besok tidak boleh terjadi lagi. Meskipun dia menolak tapi harus dilakukan pencegahan itu.

Rasanya ngga enak banget. Coz Bunda pun ikut-ikutan merasa sakit. Karena Alfis menularkan semua panasnya ke tubuh Bunda ketika tidur. Dan kalau Alfis sakit, tak berapa lama pun ayahnya juga ikut sakit. Seperti sekarang ini.

Kalau dua-duanya sakit, siapa lagi yang mau merawat selain Bunda? Pekerjaan rumah pun terbengkalai untuk sementara waktu. Dan memasak untuk Alfis pun jadi tertunda.

Kalau malam, Alfis butuh ekstra perhatian. Karena Alhamdulillaah menyusunya kuat. Sering sekali dia minta ASI. Meskipun makannya sedikit.

Alfis sayang… sembuh ya…
God please help me…

Tinggalkan komentar

Filed under alfis, flu, kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s