Gadget Baby…

alf play BB

alf play BB

Alf playing BlackBerry!…

Alf sekarang sudah mulai keras kepala. Dia sekarang sudah memilih teman, sudah mulai suka pada beberapa jenis barang, dan mulai banyak protesss.

Salah satu barang yang dia favoritkan adalah BB ayah. Lihat aja gayanya megang BB. Seperti udah faseh! Kalau diambil, pasti dia akan teriak sekenceng-kencengnya.

Sama halnya kalau lagi digendong keluar, ketemu dengan anak2 yang sedang main. Dia akan memanggil anak-anak  yang cowok dengan nada gembira. Sementara kalau ada anak-anak cewe yang menghampiri dia, dia mulai cemberut. Kalau lanjut diledekin, dia akan nangis. Kecuali beberapa anak cewek yang cantik, dia akan senang hati diledekin. Apalagi kalo yang ngeledekin mbak-mbak cantik macam SPG yang pake gincu. Alf malah balik meledek…

main kompi

main kompi

Nahhh kalo yang ini… dia lagi penasaran dengan laptopnya ayah.  Sepertinya itu laptop bisa ga selamat…

Selain laptop dan BB, Alf juga suka mainin HP bunda dan HP ayah… Ini gara-gara ayah yang nyodorin Alfis beragam gadget sedari umur 4 hari…

5 Komentar

Filed under alfis, tumbuh kembang

5 responses to “Gadget Baby…

  1. lho ga diperkenalkan gadget ibunya? yang di dapur itu lho, panci, sutil, talenan…

  2. owww kalo gadget yang itu dikenalin.. bahaya… dia masih suka masukin barang2 ke dalam mulutnya…lagian ga perlu dikenalin. Cukup melihat saja dia udah excited…

  3. Aku jadi curiga..sebetulnya yang posting di blog ini bundanya atau Alf sih?
    Oalah mantu…mantu..pinter banget yak😀

  4. Waduhh…hebat..Alf udah bisa ngebedain mana cewek cantik, n mana yang biasa aja. Bagussss…! Bakal jadi idola cewek nich..heheh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s