Pemilu…

Apa kata dasar pemilu? Pilu… Berarti pemilu itu artinya yang membuat pilu. Hee… Iya ga sih?

Tanggal 9 April besok Pemilu. Pemilihan Umum. Kita disuruh nyontreng sebagai ganti nyoblos. Walopun nyoblos juga sah.

Aku dapet undangan untuk nyontreng. Sayangnya, sampe sekarang belom tahu mau nyontreng apa dan siapa. Sementara golput katanya dilarang… Heee…

Kalo menurut ayah Alf, aku nyontreng yang kira-kira orang lain ga bakal nyontreng. Yang manakah itu? Ada 38 partai dan ratusan nama caleg.

Hmm gimana kalo besok, ketika nyontreng, aku bawa Alf ke bilik suara. Apa yang akan dia lakukan? Kemungkinan besar dia akan mewobek-wobek kertas suara. Boleh minta lagi ga ya?? Heeee…

Setelah pemilu, tanggalannya long weekend. Tapi ayah Alf justru bukan weekend. Malah hari-hari kerja keras. *tarik nafas panjang* Heeee…

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s