Helikopter

Gubug apa yang bisa terbang?
Helikopter!
Apa hubungannya??
Kalo helikopter terbang, suaranya : gubug-gubug-gu-bug…

Sama dengan Alf. Kalo tidur seperti helikopter. Esp kalo malam hari. Suaranya pun gubug-gubug. Kepala yang awalnya di utara pindah ke selatan, atw barat, atw timur. Tergantung keinginan. Kakinya kalo lg pindah haluan bersuara gubug! Nah kalo pindah haluannya terlalu bersemangat, tengah malem tau-tau tengkurep. Sambil haha hehe…

Semua wilayah kepalanya udah kena cakarannya sendiri. Meskipun udah dipotong kukunya, tetep aja kalo lagi garuk2 atau usek2 hebohhh…

Semenjak diajak jalan2 keluar2, sekarang Alf nagih ngelihat jalan raya lihat lalu-lalang mobil or motor. Dia udah bosen dgn pemandangan sekitar rumah n tetangga. Udah gitu kalo digendong suka berontak. Alf ga punya stroler, jadi kalo jalan2 digendong bunda.

Kakinya gabag-gubug. Tangannya juga. Dia punya hobi mukul2 lututnya sendiri. Kalo lagi seneng, teriakan Candil kalahhh. Alf teriaknya kenceng beneeerrr…

Tapi kalo lg tidur nyenyak di siang hari, tidurnya miring, kaki agak ditekuk, pipi nempel di tempat tidur (alf ga pake bantal), duh lucu banget seehhh… Gemesh!

Yaa Alf bukan helikopter. Hanya saja suka muter2 dan jalan2. Alf juga suka berguling tengkurep. Yaa Alf udah lima bulan sekarang. Semoga sehat selalu dan dilindungi Allah SWT. Amin.

Tinggalkan komentar

Filed under alfis, tumbuh kembang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s