Ayah Ke BaBel (Bangka Belitung)

Tadi pagi-pagi sekali sebelum subuh, Ayah Alfis udah berangkat ke bandara. Ayah tugas ngeliput sampai hari Minggu.

Rasanya udah lama sekali Ayah ga pergi keluar kota. Terakhir sepertinya ketika eyang Alfis di rumah. Harus menyesuaikan lagi nih. Rasanya ga enak banget, kayaknya kok rumah sepi bener.

Mungkin karena kalo dulu aku terbiasa di rumah ada banyak orang. Sekarang berasa banget kalo suami lagi pergi rasanya sepiii.

Kalo dulu masih ada oom n pakdenya Alfis plus eyangnya Alfis. Trus juga ada penjahit2nya eyang. Sekarang si oom di Bandung, sementara pakde di Bintan, dan eyang di Banjarnegara.

Dan sejak rumah pindah ke jatibening, udah ga ada penjahit2 yang kerja dengan eyang.

Sekarang aku sendiri pun sedang mencari-cari apa ya yang bisa dikerjakan di rumah dan menghasilkan.

Btw… khasnya Bangka Belitung apa ya??

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “Ayah Ke BaBel (Bangka Belitung)

  1. Asiik, Azki ada temennya. Alf juga ditinggal ayahnya dinas. qiqiqiq…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s