KUCING BUDUG!

Entah datang darimana kucing-kucing ini. Saban hari ada aja kucing yang buang hajat besar di halaman rumah. Bahkan tanah yang basah pun dikira toilet.

Bener-bener deh tu kucing ga pernah diajarin ama orang tuanya kali ya? Atau udah ga ada lagi tanah berpasir di daerah ini? Atau memang kucing-kucing jaman sekarang memang semakin malas?

Bahkan pernah tuh bunag hajat di lantai teras! Di lantai! Dasar kucing budug!

Eeeehhh Innalillaahi, kemaren ada satu kucing budug mati di sebelah rumah. Bagusnya ketahuan. Kalo ngga, mungkin baunya udah kemana-mana. Alhasil Ayah Alfis kemaren melakukan pemakaman untuk si kucing.

Tapi, masih banyak kucing-kucing lain yang berkeliaran di sekitar rumah. So, itu halaman masih akan menjadi incaran toilet umum untuk kucing-kucing ga tau aturan itu.

Gimana ya caranya supaya kucing-kucing itu ga masuk halaman? Yang penting sih supaya ga BAB di halaman rumah. Dasar Kucing Budug!

Tinggalkan komentar

Filed under Iseng, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s