Mendadak Artissss

Hari ini Bunda perform di depan Ayah dan Alfis. Hasilnya? Meriah euy!

Awalnya Bunda sekedar ingin membacakan cerita untuk Alf. Di harian kompas Minggu kan ada tuh cerita anak dan puisi untuk anak. Bunda sih niatnya hanya ingin memberikan stimulan untuk Alf. Soale menurut banyak artikel, mendongeng atawa mengajak ngobrol bayi bagus bagi perkembangan si anak serta kemampuan berbicaranya kelak.

Selagi Bunda membacakan cerita, ada request dari Ayah untuk membacakan puisi juga. Tetapi Bunda harus pake gaya membaca puisi. Udah itu, Bunda harus berdiri di depan ayah dan Alf. Ayah dan anak itu tiduran di kasur, trus Bunda berdiri.

Tadinya Bunda ga mau. Kaya selebritis aja, Bunda didaulat untuk baca puisi. Tapi setelah ayah merengek2 dan mengajak Alf berkomplot.. Alhasil Bunda jadi juga perform.

Puisi pertama, Keluarga Nyamuk. Isinya tentang keluarga nyamuk dan teman2nya yang dibasmi manusia. Bunda menirukan gaya nyamuk, gaya manusia sedang menyemprot, dan nyamuk yang sedang terbang lalu pingsan.

Eh! Alf kegirangan. Dia terkekek-kekek, terkikik-kikik, teriak senang, dan tertawa lebarrrr. Termasuk juga ayahnya. Setelah selesai perform, Bunda hausss. Terlalu bersemangat sih!

Nda taunya duo anak-ayah itu nagih. Ya karena permintaan dr fans2 Bunda, alhasil perform lagi dengan judul Badut.

Ahh sepertinya puasss Alf ngerjain Bunda. Dia itu bosenan dengan mainannya. Baru diam kalau Bunda bergerak-gerak di depannya. Entah itu lari2, senam, atau perform. Dan Bunda juga harus bersuara n berceloteh.

Karena itulah sekarang Bunda beratnya udah kembali lagi seperti dulu sebelum hamil. Walopun perut masih seperti kulit jeruk dan batiknya belon ilang juga.
Sepertinya Alf ingin Bunda juga seperti dia yg selalu gejal-gejol dan berceloteh panjang kalo lagi main sendiri. So, kalo dia bosen.. Bunda deh yang disuruh gantian celoteh dan bergerak2. Yaaa yaaa demi senyum, tertawa, celotehan, dan bahagia Bung Alf… Bunda rela mendadak artis… ;p

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s