Selamat Pagi!

Alhamdullillaah. Pagi ini setelah nyusuin Alfis, sambil nunggu subuh udah login ke jagad maya. Sebenernya badanku rada ga enak kemaren. Tapi udah istirahat. Jadi sekarang ga lemes-lemes amat. Sekarang jam tidur kudu ngikutin Alfis. Dan pagi ini adalah kesempatan nge-blog de el el. Mumpung Alfis masih tidur.

Setelah solat subuh, seharusnya ngaji ya? Tapi berhubung ustad Danu di TPI belum ada, jadilah aku iseng dulu berinteraksi maya. Idealnya sih tadarus. Ya Allah… betapa hamba-Mu ini ketagihan nulis.

Hari ini seperti biasa, kegiatan utama adalah sebagai istri dan ibu baru. Belanja, masak, mandiin Alfis, main-main sama Alfis, me- nina-bobo-kan Alfis, dan seterusnya. Kalo bisa sih, aku juga mau bikin draf untuk page baru. Yakni profil usaha organik yang dirintis mama.Cieeee….

Eh tapi beneran! Kalo ada yang mau beli beras organik, beli aja ke aku. Mamaku punya sawah di kampung. Ga besar sih, dan beberapa masih milik mbah-ku. Tapi sekarang ditanemin beras organik varietas sintanur. Berasnya enak lhooo. Aku udah ngerasain. (promosi!)

Selamat pagi!

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s