Aku tahu hari ini suamiku pasti akan pulang di atas jam sebelas malem lagi. Sebetulnya kalau mau menuruti emosi, sepertinya aku sudah ga sabar. Aku terlalu kangen suamiku. Entah karena bawaan bayi, atau memang aku yang ga ada temen di rumah. Sebetulnya aku pengin banget curhat ke suami, kalo aku saat ini sedang takut. Tapi pasti dia sekarang sedang bekerja dan ga bisa diganggu gugat.

Pertama, aku takut dengan kondisi janinku saat ni. Kalau saja aku punya pengetahuan bagaimana cara mengetahui kondisi janin di dalam perutku ini. Apakah ia baik-baik saja disana? Kalau saja ada alat yang dapat mendeteksi kondisi kehamilan secara praktis, mungkin aku sudah beli dari kemarin. Untuk tahu bagaimana kondisinya dari hari ke hari.

Hal yang membuatku takut dengan kondisi janinku adalah: beratku turun 1 kg. Aku ga tau, apa timbangannya yang salah atau memang beratku turun. Apakah normal kalo hanya turun 1 kg? Tapi kan seharusnya naik terus. Karena seharusnya massa yang ada di dalam janin akan terus bertambah kan? Ya Allah… mudah-mudahan memang ga ada apa-apa.

Kedua, aku masih takut juga dengan janinku.

Ketiga, aku takut aku tidak sabar.

Sisanya nanti aku bahas lagi deh setelah diedit.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s