Waiting for My Husband

Sekarang malem jam 23.00, aku nulis sambil nunggu suamiku pulang. Yeah.. dia memang sering pulang malem. Paling malem jam 01.00. Biasanya sih jam 23.00. Karena paginya berangkat udah siang, sekitar jam 10-an atau 11-an. Pernah juga berangkat habis dzuhur. Tidak seperti kebanyakan orang kantoran, suamiku reporter. Yang jam kerjanya tidak tentu.

Dan disinilah aku di depan komputer nyoba ngeblog dll menghilangkan jenuh. Aku hari ini udah banyak tidur. Karena seperti biasa, perutku mual dan serasa seperti masuk angin. Hari ini aku juga mendapatkan banyak dari pengajian yang aku dengar pagi dan sore tadi di radio. Aku addicted dengan ceramah radio nih. Ada yang tau info ceramah radio yang bagus?

Inti dari ceramah yang aku dengar tadi adalah: mengamalkan. Sekecil apapun nasehat, ibadah, perilaku, sikap, harus diamalkan secara istiqomah. Alias selalu melakukan, mengamalkan walo apa yang terjadi. Aaah… diri ini masih jauh dari istiqomah, sering lupanya daripada ingetnya. Memang bener kalo kita harus terus bergaul dengan orang-orang sholeh supaya terus diingatkan. Dan tentunya istiqomah. Adakah perkumpulan ibu-ibu muda yang produktif? Boleh dong infonya…

BTW aku tadi dapet email dari temen satu angkatan di kampus. Namanya Irma Nuril. Irma, kamu kalo punya blog bilang2 ya. Aku copy-paste tulisan di email itu. Mudah-mudahan bermanfaat kalo ada yang mampir ke blog ini. Silakan lihat di tulisan “Kisah Anne”..

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s