Lagi-lagi mual..

Aku sekarang lagi-lagi mual. Rasanya ga enak. tapi udah jadi konsekuensi kalo hamil emang mual-mual. Alhamdulillaah sekarang memasuki bulan kedua. Tapi aku masih belum tahu berapa lama tepatnya usia kandunganku. Do’akan bayi dalam kandunganku sehat ya…🙂

Besok rencananya mau periksa ke dokter. Dianterin sama suamiku tercinta. Aku sayang banget suamiku. Selama kehamilan ini dia selalu perhatian, beliin aku makanan sehat, dan beliin apa yang aku mau. Sebetulnya sih aku yang minta lebih banyak perhatian. Panggilan ksayanganku sekarang buat suamiku: “Mase”. Sebetulnya dari kata “Mas” yang memang biasa digunakan orang Jawa memanggil pria yang lebih tua, yakni kakak dan kakak ketemu gede.

Banyak banget pertanyaan selama kehamilan ini. Tapi tadi setelah baca Ayah-Bunda sebagian terjawab meski sebagian juga belum. Rasanya masih ga percaya ada “kehidupan lain” di dalam perutku… Nak… baik-baik ya di dalam perut.

Aku masih takut nih besok mau ke dokter. Takut, cemas, deg-degan dsb. Ini semua karena ada “kehidupan” yang harus dijaga. Ya Allah…mudahkanlah jalan….

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s