lem tikus buat kucing

Suatu siang yang cerah…

gw lagi mau ke dapur ambil minum, tiba-tiba terdengar suara kucing…

kucing: miauw…miauw….

kontan gw langsung ngelihat ke ruang jahit tempat gw naro jebakan buat tikus…

ternyata bener aja tuh kucing kejebak di jebakan tikus yang ada lem tikusnya…

kucing: miauw…miauw…. (sambil berusaha ngelepasin diri dari lem)

gw: ooo dasar bodo…itu kan buat tikus…kenapa lo makan juga…

kucing: miauwww……miauw… (semakin keras..ngelepasin bulu2 nya dari lem tapi ga berhasil)

gw: dasar kucing bodo….

setelah itu gw panggil adik gw buat ngelepasin itu kucing kecil yang bikin repot…

kucing: masih meong-meong…

adek gw mendorong kucing dengan kayu kecil, mencoba melepaskan dari lem tikus. Akhirnya setelah beberapa lama, itu kucing bisa lepas. Ternyata kesialan si kucing belom selesai, setelah lepas dari lem tikus, dia mencoba melarikan diri tapi malah terjatuh di pengki yang banyak debu dan kotoran hasil gw nyapu halaman… nempel semua lah itu debu, daun2an, kotoran, dsb di bulu2nya yang masih terbalur lem tikus…

kasian sih… tapi gimana lagi…. lha wong itu kucing sendiri yang masuk ke rumah, yang makan makanan ada lem tikusnya…

sementara si tikus…udah dua malem ga pernah kejebak di situ…kayaknya si tikus lebih pinter daripada si kucing…

sampe sekarang, itu kucing kaya kucing kecebur got yang ga pernah kering2… sebenernya sih kalo dibawa ke salon kucing bisa kali ya dibersihin. Tapi itu kucing liar yang manja dan tinggal seenaknya di atap rumah gw…

yah mudah2an aja tu kucing bisa bersihin diri sendiri….

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s